[INFO] Yonghwa “CNBLUE” tunjukkan bakat snowboarding-nya

CNBLUE Yonghwa memamerkan keterampilan snowboarding nya (meskipun itu tengah musim panas).

Dia memposting video dirinya melakukan snowboard di Jepang dengan manajer Jepang yang digunakan untuk menjadi Snowboarder profesional pada fancafe resmi CNBLUE. Seiring dengan video dia menulis, “Semua orang, aku di Jepang. Ini benar-benar panas, kan? Aku juga merasa begitu, jadi aku meng-upload video dari diriku snowboarding dengan manajerku di Jepang, yang digunakan untuk menjadi asrama profesional. aku tahu itu panas, jadi bisa didinginkan dengan video ini! aku akan kembali setelah menyelesaikan turku. “

Video ini benar-benar difilmkan Januari lalu oleh manajernya, yang mengikutinya menuruni lereng dengan kamera. Yonghwa sebenarnya merupakan Snowboarder avid, dan kalian dapat melihat seberapa baik dia di video!

Saat ini, CNBLUE tur Jepang. Mereka akan berada di Nagoya pada tanggal 29 dan 30, dan kemudian kepala ke Fukuoka, Tokyo, dan Osaka. Mereka akan merilis single Jepang ke-6 “Lady” pada tanggal 31 Juli.

About a_jae9

Optimistic... ELF !! ^^ EXOtic ^^ Ggamjong-Ming-Sogogi-ParkDoBi

Posted on Juli 30, 2013, in K-Info and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar