[INFO] Pemain ‘The Future Choice’ berikan salam perpisahan + photo BTS

Waktu pasti berlalu, saat pemain ‘ The Choice Future ‘ memberi salam perpisahan mereka dan berterima kasih kepada penonton atas dukungan mereka !
Yoon Eun Hye berbagi ,” Saya tidak tahu bagaimana tiga bulan ini berlalu. Aku menghabiskan sebagian besar waktu itu. Dalam rangka untuk hadiah orang-orang yang memandang ke depan untuk mendukung dan drama dengan produksi yang lebih baik , saya tidak berhenti dan memiliki waktu yang baik saat syuting dengan senyum … saya berharap ‘ The Future Choice ‘ tetap sebagai memori hangat yang menghibur banyak orang .Saya ucapkan terima kasih kepada banyak orang yang menonton , mendukung , dan memandang ke depan untuk [ ‘ The Future Choice ‘ ] selama ini . ”

Lee Dong Gun mengatakan , ” Meskipun aku merasa gugup dan tertekan karena comeback saya setelah waktu yang lama , saya bisa menghabiskan waktu sangat menyenangkan dan bahagia saat aku siap untuk difilmkan dan drama ini . Aku akan terus menunjukkan citra yang baik di masa depan jadi silahkan lihat ke depan untuk itu . ”

CNBLUE Yonghwa berbagia, ” Meskipun itu adalah produksi yang sulit di mana saya harus menunjukkan dua sisi yang berbeda dari karakter saya , saya bisa mendapatkan kekuatan dari bekerja dengan guru baik dan aktor yang baik . Aku meminta cinta dan dukungan untuk menjadi bahagia sampai akhir . “

Check out foto BTS !

Posted on Desember 3, 2013, in K-Drama, K-Info and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar