B1A4 bicarakan tentang CNU di dorm

B1A4 muncul di edisi 27 Februari program radio SBS ‘Cultwo Show’ dan berbicara tentang kehidupan dorm mereka.

DJ Jung Chan Woo membawa ini pertama, “Aku mendengar bahwa B1A4 tinggal di dorm. Yang salah satu anggota memiliki kaki berbau paling beracun?” CNU berkata, “Aku tidak berpikir salah satu dari kita yang parah.”

DJ melanjutkan, “Lalu, apakah salah satu dari kalian tidak memiliki bau kaki?” Sandeul berkata, “Aku tidak tahu.” Jung Chan Woo menjawab, “Saya mendengar bahwa CNU yang punya kaki paling bau, tapi mengapa dia melakukan itu?

CNU berkata, “kupikir aku melakukannya karena ketika aku dengan anggota, aku merasa nyaman seperti aku bersama keluarga. Bahkan ada saat-saat ketika aku tidak mengenakan pakaian. Suatu hari, kami selesai jadwal kami dan pulang di mana Aku, dalam keadaan lengkap, menanggalkan semua pakaianku dan bersiap untuk mandi. Namun, aku lelah sehingga aku tertidur. Aku terbangun karena melihat Sandeul. “

Sandeul berkata, “Jika kalian pergi ke sauna, ada orang-orang telanjang tidur kadang-kadang. Aku sangat terkejut. Kupikir itu sauna. Aku terkejut jadi aku menyelimutinya dengan handuk,” membuat semua orang tertawa.

About a_jae9

Optimistic... ELF !! ^^ EXOtic ^^ Ggamjong-Ming-Sogogi-ParkDoBi

Posted on Februari 28, 2014, in K-Info, Show/TV and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar